Selasa, 09 April 2013

SEOUL - Tidak Pernah Serindu Ini

KOTA YG CANTIK.

Yup. menurut gw itulah Seoul kota yang cantik.
Tahun ini kebetulan kantor gw office offsitenya ke Seoul sekalian kita team building juga dengan Seoul office.
Tapi bukan itu yang mau gw ceritakan disini. Gw mau cerita makna CANTIK dari Seoul.

PERTAMA adalah Seoul ini terkenal dengan operasi plastiknya. Selain murah operasi plastik di Seoul  juga efeksampingnya paling kecil dibandingkan dengan negara-negara lain. jadi di Korea Selatan ini operasi pelastik sudah hal yg biasa. Bahkan konon katanya remaja-remaja yang berulang tahun kerap minta hadiah operasi plastik untuk ulang tahunnya. GILAK! Tapi beneran deh orang-orang yg pada operasi itu beneran ga keliatan bekasnya atau jadi bentuknya sama dengan pembuatnya (mengenang haji Jeje) x)))).

Tadinya gw berfikiran buat memperbesar payudara di sana. Untungnya ke kere-an menyelamatkan gw jadi gw ga mampu buat bayar operasi disana biar dibilang murah juga. TERIMA KASIH TUHAN!
Satu hal lagi yg menggemparkan adalah ternyata yg operasi itu selain wanita para pria korea juga banyak sekali yg operasi bikin ganteng. hmmm coba untuk pria-pria indonesia yang prustasi akan kegagalan bentuk wajahnya Korea Selatan bisa dijadikan alternatif jalan keluar. Kalo masih gagal juga, silahkan ngesot ke Korea Utara. Kali aja BOM NUKLIR BISA MEMBANTU! X)))))

Yang KEDUA adalah pemandangan di Korea Selatan itu Indah. CANTIK. Dengan kota yang super bersih, Penghuni yang ganteng-ganteng membuat kota itu seakan-akan mengeluarkan aura kecantikannya dengan lebih dalam. *elus-elus pipi opa opa cakep*.

KETIGA adalah makanannya. CANTIK. Sekali liat wujudnya. Produksi air liur di dalam mulut meningkat deras. *pasang wajah ngiler cantik*. Ini serius. Makanannya itu SUPER enak. Kimchi udah pasti ada dimana-mana karena kimchi itu makanan wajib mereka. Istilahnya mungkin kalo di versi Indonesiakan walaupun lu makan batagor sebelahnya pasti ada kimchi. Selain itu jajanan pinggir jalan mereka juga enak banget tapi kadang harganya KEBANGETAN T_T. Topoki (kue beras) yang disiram kuah cabe IS THE BEST!!!!!. Maunya gw pasang gambar nih tapi sayangnya internet connection lagi Jahanam. Mungkin Nanti Fotonya nyusul. Oh iya yang unik adalah ada kue EEK!!! lucu deh bentuknya macam EEK dalemnya ada kacang merahnya. Manis. Enak. *plis bayangkan kue, jangan yg lain*.

Dari mulai kotanya, orang-orangnya yang ramah, makanannya dan pemandangannya bikin rindu serindu-rindunya.

SEOUL OH SEOUL.. Suatu hari nanti PASTI AKU AKAN KEMBALI!
*kemudian ngecek buku tabungan*
*kemudian menangis*


Tidak ada komentar: