Jumat, 12 April 2013

Anastasia Kirana Rajasa - Part 1

Tadi subuh. Sebut saja jam 6:45 am (subuh buat gue). Ada tiga miss call dan 2 bbm.

Teman 1: "yong ketuban gw pecah. Siap-siap ke bandung."

Teman 2: "Yong !!!!!!"

OK Alarm sudah menyala. Ga lama gue sms mamak boss.

Me: " mak hari ini aku jadi ya cuti mendadak temenku kayanya melahirkan hari ini. Jadi aku ke bandung."

Mamak Bos:" oke dehh. Ati-ati ya. Lirik-lirik cowo dijalan"

Astagaaaa masih aja doi sempet-sempetnya mikirin jodoh buat gue.

Perasaan gue campur aduk. Ga sabar pengen ketemu ciko (dedek bayi). Tapi khawatir juga sama keadaan temen gue yg udah 5 jam belom ada kontraksi, mules atau pembukaan. Jadi kayanya proses melahirkan normal akan sulit dijalani. Tadi berita terakhir dokter memutuskan harus di operasi caesar.

Pokonya apapun itu yang penting ibu dan anaknya selamat sehat walafiat.

Amin.

3 komentar:

-ndutyke mengatakan...

Bener bgt. Yg penting sehat selamat. Aamiin.

Nengkiong mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nengkiong mengatakan...

@ndutyke: Allhamdulilah sehatt :)