Selasa, 01 November 2016

Dan Setaun Kemudian

HAHAHAHA.. boleh donk ketawa dulu. serah lah blog2 gue kok. #paansik.

eh tapi lucu.. refer to postingan sebelumnya. gue bilang keep posting keep blogging. Pas baca lagi. JEDANG! udah setaun aja. Setahun lebih  4 hari mungkin 5 hari kalo kemarin itu tahun kabisat  (yahh dibahas) haha.

udah sih cuma mau nulis itu aja,
see you next year!
#lah

Selasa, 27 Oktober 2015

Harinya Blogger!

Selamat hari blogger nasional!!!

Keep posting, keep blogging.

Semoga blogger semua dilindungi dari godaan PATH yang terkutuk... Amin..

#bukapath
#scrool
#nahLoh 

x))))

Jumat, 25 September 2015

Jodi Picoult Part 1

Eh gw mau cerita bukunya Jodi Picoult yang akhir-akhir ini di baca. tapi gw mau mandi dulu.. mau basketan dulu..

hahaa


to be continue..

Mana Cerita Travelling?

Setahun ini memang ada beberapa kali traveling. Beberapa tempat cantik di indonesia dan negara-negara tetangga. Lalu mana ceritanya?

I will keep it for my self. hahahaha

Rasanya ko belom ada mood untuk cerita-cerita tentang jalan-jalan kemaren. Ya lagian juga ini bukan blog traveler :p and i am not a traveller anyway. Blog ini memang sampah juga kok. sampah kehidupan yang rela dibagi. halah.

Selasa, 04 Agustus 2015

Ketika BAPER Merusak Mimpi

Setelah tadi self-blog-walking halah... maksudnya baca-baca postingan blog yang sudah menjamur ini macam tisu-tisu bekas air mata di kolong ranjang. (BEKAS AIR MATA YA). #penegasan.
Gw baru sadar, bukan sadar karena empat postingan terakhir yang super BAPER (Bawa Perasaan) tapi sadar akan hidup yang selama ini dihabiskan energinya dengan terlalu banyak memikirkan dan terfokus dengan perasaan. Baik perasaan sendiri, perasaan orang, perasaan terhadap diri sendiri, atau pun perasaan terhadap orang, dan juga menjaga perasaan sendiri maupun menjaga perasaan orang. Nah kan, ada berapa tuh kata-kata perasaan di kalimat gw tadi.

Senin, 03 Agustus 2015

Ini bukan senin pertama 2015

Senin 3 Agustus 2015 12:02 siang.

Iya siang. Masih disini, bersama selimut yang memeluk erat semalam.