Jumat, 17 Januari 2020

Hati Dalam Hujan Malam

Gemuruh hujan diluar menyisakan sedikit ruang dalam pikiran.

Tak disangka, saat ini ada malaikat kecil yg tertidur pulas dengan pose melintang semaunya dia disebelahku.

Tak disangka, begitu aku mencintainya dengan seluruh hatiku.

Tak disangka, bahkan jiwakupun akan kuberikan jika ia memintanya.

Tak disangka, aku akan lemah dan kuat secara bersamaan dalam menjalani sisa umurku ini.

Tak disangka, hanya pelukannya yang dapat mengobati semua luka dalam hidupku.

Tak disangka, malam akan sedamai ini berada di genggaman tangan kecilnya.

Aku mencintaimu, senjaku.

Kelapa gading, 17 Januari 2020

Jumat, 16 November 2018

Vegetarian by Han Kang

After finished reading this book, I could say that Han Kang is a genius writer. I found this book is not for everyone. A lot of disturbing, abusing and horror image. It started with a woman who stop eating meat because of her dream. And lead to another odd experience in her life and family. Especially her sister and brother in law.

The story is not simply as she became a vegetarian and stuff. But turn into deep dark story that leaving many question to think about.

Sabtu, 18 November 2017

Aku Pamit

Hari ini datang juga.
Hari dimana anakmu ini sudah bukan menjadi bebanmu.
Hari dimana kalian saling bekerja sama, yang satu menggenggam tangan lelaki yang engkau percayakan untuk anakmu, dan satu lagi menggandengku untuk didudukan disamping lelaki itu.
Hari dimana dosa-dosa anakmu ini sudah tidak lagi berada di pundakmu tapi ada di pundak lelaki yang kau genggam tangannya dan kau ucapkan "Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau..."

Rabu, 30 Agustus 2017

Hidup

Ada yang mengerti, ada pula yang tidak.
Ada yang bisa baca isi hati, ada pula yang buta aksara jiwa.
Ada yang terkoneksi intuisi, ada pula yang putus urat rasa.
Ada yang selalu hadir, ada pula yang mangkir.
Ada yang peduli, ada pula yang basi.

Hidup.

Selasa, 01 November 2016

Dan Setaun Kemudian

HAHAHAHA.. boleh donk ketawa dulu. serah lah blog2 gue kok. #paansik.

eh tapi lucu.. refer to postingan sebelumnya. gue bilang keep posting keep blogging. Pas baca lagi. JEDANG! udah setaun aja. Setahun lebih  4 hari mungkin 5 hari kalo kemarin itu tahun kabisat  (yahh dibahas) haha.

udah sih cuma mau nulis itu aja,
see you next year!
#lah

Selasa, 27 Oktober 2015

Harinya Blogger!

Selamat hari blogger nasional!!!

Keep posting, keep blogging.

Semoga blogger semua dilindungi dari godaan PATH yang terkutuk... Amin..

#bukapath
#scrool
#nahLoh 

x))))

Jumat, 25 September 2015

Jodi Picoult Part 1

Eh gw mau cerita bukunya Jodi Picoult yang akhir-akhir ini di baca. tapi gw mau mandi dulu.. mau basketan dulu..

hahaa


to be continue..