Minggu, 09 Desember 2012

Opera mini yang super!

Postingan ini cuma bahan ngetest doank sih.. Lagi cari cara buat create posting dari BB... Soalnya laptop lagi amburadul. Maklum sudah uzur.. Hiks.. Biasanya kalo dari HP biasa bisa lancar jaya pake opera mini. Sekarang coba pake BB apakah perkawinan antara opera mini dan BB lancar jaya?? Let see...

Rabu, 03 Oktober 2012

Gagal Foto E-KTP


Mamah : "duh ki hari ini tadinya mamah mau foto buat e-KTP padahal udah di jalan menuju kelurahan, tapi ga jadi. Ya udah balik lagi deh ke rumah. Jadinya besok deh difotonya. pasti antriannya banyak pisan besok uhh."

Me: "kenapa ko balik lagi ga jadi ke kelurahan??"

Mamah: "Lupa pake pensil alis..."


MAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!

Selasa, 11 September 2012

POSTING SUPER PENTING!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

Makkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk! Stresssssssssssssssssssssssss Makkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!


(*)^*)(*&*%%#$%&^%^&$%#%

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!



THE END
*dicekek seranah blogger*

Selasa, 14 Agustus 2012

Mamah Nyebelin

Pas lagi pulang ke bandung, sengaja ambil cuti hari jumat biar bisa makan masakan mamah sepuasnya.
ternyata dari jumat sampe sabtu malem masakan mama standar. kemudian di suatu pagi...
Bangun tidur, kemudian mandi dengan niat mengejar travel aga siangan, terus beres-beres ransel siap-siap pulang ke Jakarta dan lemudian melihat pemandangan yg menyesakkan jiwa.

GW: "Mamah itu lagi ngapain??"

Mamah: *dengan santai sambil sibuk sendiri* "Ini lagi masukin bumbu-bumbu ke daun terus mau bikin Pepes Ikan"

GW: " Hahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!"

Benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Pulau Harapan - Kepulauan Seribu

Akhirnya setelah Pulau Tidung, ada juga kesempatan untuk mengunjungi Pulau Harapan di Kepulauan Seribu. kali ini trip di arrange mostly sama temen kantor dan teman2nya. Beberapa juga ada yang dari temen trip gw yang menggembel tanpa tujuan karena di tinggal teman-teman kita yg sedang menanjaki Gunung Rinjani. pffftttttt.

Kembali ke Pulau Harapan. Seperti layaknya kita pergi ke Pulau Tidung, kita start naik kapal Fery dari Muara Angke. Pelabuhan dengan aroma khasnya yang "WOW" itu. Perjalanan kali ini cukup memakan banyak waktu mungkin sekitar3-4 jam untuk sampe ke Pulau Harapan. karena Jika di banding dengan P. Tidung dan P. Pramuka, P Harapan ini jaraknya lebih jauh. menurut teman-teman yg sudah pernah kesana Pulau harapan ini masih bersih dan biota lautnya masih OK. 

Minggu, 22 Juli 2012

Marhaban ya Ramadhan

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan yaaa..

no food, no drink, NO GOSSIP!!! nyahahaha

keep fighting!!!!!!!!!!!!

Rabu, 13 Juni 2012

KAPAN NIKAH??!

KAPAN NIKAH??

Ini pertanyaan jebakan batman. hahaha
pasti di umur-umur gw sekarang yang lagi sexy-sexynya ini pertanyaan "kapan nikah" akan berkali-kali eh beribu-ribu ah berjuta-juta kali terdengar SUMBAR di telinga kita. *evil smile* 

Jumat, 18 Mei 2012

Waisak, Sidharta, Biksu, Lampion dan Saya

Waisak, Sidharta, Biksu, Lampion dan Saya...

Travelling, ya masih tentang itu. Dimulai dengan ajakan racun dari teman-teman dari trip Dieng. Jauh-jauh hari sebelumnya memang mereka sudah mengincar Trip untuk merayakan waisak di Borobudur.
kalo gue sih ya karena terpengaruh ajakan mereka dan tentu saja film Arisan 2 yang bikin mupeng dan ngiler, sewaktu adegan koko dokter yang merayakan waisak di borobudur. lengkap dengan pernak pernik persembahan untuk perayaan dan tentu saja LAMPION #mataberbinar.

Jumat, 30 Maret 2012

Wise or hmmm....

Social Media.....
Facebook, Twitter, tumbler, dan segala macam  wujudnya.

Bikin kita semua gampang mengungkapkan isi kepala atau hati atau bahkan kengawuran. yang menarik menurut gw yg amatir ini adalah dimana banyak sekali status dengan kata-kata bijak. ratusan motivator memberikan kata-kata bijak yang kadang sih ya kedengerannya mutlak.

Rabu, 07 Maret 2012

Dieng I'm Freezing

Pegunungan Dieng,

Perjalanan kali ini menuju ke arah timur dari pulau jawa, trip-trip sebelumnya biasanya lebih condong ke Indonesia bagian barat.

Perjalanan dimulai dari Jakarta menggunakan bus AC ke arah Wonosobo. Perjalanan memakan waktu sekitar 14 JAM! #pingsan. Walhasil  sesampainya di Wonosobo berhasil menggendutkan kaki alias bengkak ditambah ternyata udara disana duinginnnnn tenannnnn..... sebagai mojang bandung yang terbiasa dengan udara dingin kali ini angkat tangan lambai-lambai ke kamera minta ampun. #apaansih.

OK cukup cerita tentang perjalanannya. maklum lagi males memaparkan itinerary hehe mending cerita tentang ada apa sih di Pegunungan Dieng itu.

Mari kita mulai dengannnnnnn... yup! PETA!

source: www.diengplateau.com

Minggu, 19 Februari 2012

Didengarkan atau Mendengarkan??

Didengarkan atau Mendengarkan....

haahhhh kenapa tiba-tiba pengen nulis tentang ini ya *efek obat flu*
tadinya mau posting tentang perjalanan ke Dieng kemarin. tapi ya namanya juga blog pribadi, isinya ngaco. terserah gw dong ya mau nulis yang mana dulu. hahaa

Ok kembali kepada Didengarkan dan Mendengarkan....

Rabu, 18 Januari 2012

SAWARNA, Satu Warna, One Color

Sawarna.

Satu Warna.

One Color.

Kira-kira begitu terjemahannya, Desa di pelosok Sukabumi yang memiliki pantai dan Goa kelelawar yang unik.
seperti Trip-trip sebelumnya, trip kali ini di dalangi oleh @tukang_jalan. seperti biasa karen Ilmu Geografi yang gagal maka mari kita melihat PETA!

Source: Google maps