Kamis, 11 April 2013

Waitress Juga Manusia

*disebuah tempat makan di Ibu Kota*

Nenek Lampir : "mba saya pesan makanan yang ini sama ini dan minumnya yang itu.. ga pake lama ya mbak"

Waitress: "baik bu. Saya ulangi pesanannya yang ini dan ini minumnya yang itu. Di tunggu ya bu soalnya kebetulan hari inj kita sedang penuh. Terima kasih."

*setengah jam kemudian makanan belum datang, nenek lampir naik darah*

Nenek Lampir : "MBAK SAYA ITU SUDAH TUNGGU SETENGAH JAM TAPI MAKANANNYA BELUM DATENG TOLONG DI CEK"

Waitress: "iya ibu maaf makanannya masih di buat. Kebetulan hari ini sedang penuh jadi agak lama. Mohon tunggu sebentar ya bu"

*kemudian yg datang makanannya salah sedikit*

Nenek Lampir: "MBAK SAYA KAN UDAH BILANG TADI MINTA TANPA INI DAN ITU. SAYA GA SUKA MBAK. TADI KAN SAYA MESENNYA JUGA UDAH JELAS. KAMU JUGA TADI UDAH SEBUT ULANG BENER. KENAPA MASIH PAKE INI DAN ITU????"
*menghardik dengan tampang super bitchy*

*si waitress hanya bisa menunduk, menggangguk dan meminta maaf dan membuatkan sesuai pesanan Nenek Lampir*

Ok mungkin disini ada beberapa kesalahan yg dilakukan si waitress. Tapi coba deh pikirkan lagi. Pantas ga kita menghardik orang dengan cara itu. Bukankah di mata Tuhan kita manusia sama?? Apa karena punya uang lebih lantas kita bisa memperlakukan sesama manusia seperti itu???

Pernahkah kita menjadi si Nenek Lampir????

Let's think about this....

Tidak ada komentar: