Jumat, 30 Maret 2012

Wise or hmmm....

Social Media.....
Facebook, Twitter, tumbler, dan segala macam  wujudnya.

Bikin kita semua gampang mengungkapkan isi kepala atau hati atau bahkan kengawuran. yang menarik menurut gw yg amatir ini adalah dimana banyak sekali status dengan kata-kata bijak. ratusan motivator memberikan kata-kata bijak yang kadang sih ya kedengerannya mutlak.


Gw pribadi, social media junkie yang amatiran ini merasa lebih senang baca timeline yg isinya syarat akan informasi, curahan isi hati, lirik lagu, bahkan sumpah serapah. hehe. terlihat lebih jujur. ya mungkin kadang pertanyaan kuis misalnya. tapi yg jadi perhatian gw itu adalah kata-kata bijak yg terkadar kedengerannya mutlak.

Kadang berfikir ko orang-orang mendadak jadi wise seakan-akan apa yg di ucapkannya itu sinkron dengan perbuatannya.  lama kelamaan semua quote nya ko kaya Sunah.

Apalagi para motivator-motivator itu, astaga kadang mereka hanya mngulang kata-kata atau menyebutkan kata  yg nenek-nenek kisut juga tau.Sedangkan kan di liat realitanya dunia itu tidak semudah dan seindah apa kata mereka. bukannya bahagia itu relatif kalau kata orang-orang.

Hahaha... satu lagi... Celeb twitter! OMG hell no deh kalo celeb twitternya isi tmelinenya pencitraan melulu. Lama-lama tuh pencitraan bisa buat bodylotion temen se kampung *eh ko jadi kaya iklan*  hehe i'm just saying, boleh dong. mau di cap jelek sok tau atau nyebelin i don't care. just want to be honest to my self to what i feel. :)


Tidak ada komentar: