Rabu, 03 November 2010

Pesta Blogger 2010 - Celebrating Diversity


Pesta Blogger 2010..
Celebrating diversity..
ya, itu tema pesta blogger tahun ini. dan ini adalah pesta blogger pertama yang saya kunjungi. eventnya tanggal 30 October 2010 di Epicentrum Kuningan. wah yang datang banyak banget, kebetulan sekarang bloggernya plus plus, jadi tidak hanya blogger, yang suka meracau di twitter, plurk atau facebook juga banyak yang datang. di tengah-tengan banyaknya bentrokan antar suku antar agama. tema celebrating diversity ini cocok sekali. kita semua disini merayakan keragaman yang merupakan kekayaan dan seharusnya menjadi pemersatu bukan pemecah.

banyak stand dari berbagai komunitas. semuanya menarik. ada komunitas untuk membantu bencana alam yang akhir-akhir ini sering terjadi. ada komunitas yang sangat perduli dengan lingkungan, bahkan ada komunitas @fiksimini yg salah satu pendirinya adalah mbak @clara_ng penulis beken indonesia. karyanya sudah tidak usah dipertanyakan lagi. sebenernya ngincer juga foto sama my favorite author itu, tapi belom berjodoh. beliau datang saya keburu pulang. hiks, maybe next time.

(numpang pamer kaos.. hehe)

di sana juga ada kelas-kelas yang bisa di ikuti. banyak macamnya salah satu yang bikin paling berkesan adalah kelasnya "Travel & social media" ada mbak eva dan mas tommy dari komunitas jejakkaki dan bu tuti perwakilan dari budpar. nah sekarang pemerintah udah bikin web untuk travel di indonesia namanya indonesiatravel mudah2an bisa memenuhi dahaga informasi para traveler halahhhhhh.. komunitasnya mbak eva dan mas tommy juga sepertinya seru mereka mengajak semua warga indonesia untuk lebih mengenal negeri nya yg banyak memiliki kekayaan panorama alam yg dasyat yang mungkin belum banyak di kenal. mbak eva bilang dia ada beberapa orang yg begitu bangganya pernah ke luar negeri tapi menginjakkan kaki ke candi borobudur atau prambanan tidak pernah. itu menyedihkan sekali. dan yang saya paling ingat adalah himbauan untuk menjaga tempat-tempat wisata agar tidak rusak. cukup meninggalkan jejak kaki disana, jangan tinggalkan sampah atau kerusakan-kerusakan lain akibat tangan iseng. sedih juga tempat-tempat indah kalo rusak tidak di jaga. :(

o iya terakhir... gudibeg nya #Pb2010 buanyakkk bangetttttt... :D

4 komentar:

imat mengatakan...

...cukup meninggalkan jejak kaki disana, jangan tinggalkan sampah atau kerusakan-kerusakan lain akibat tangan iseng. sedih juga tempat-tempat indah kalo rusak tidak di jaga. :(

"Take nothing but photograph leave nothing but footprints" :D

kiki mengatakan...

yup.. i like that quotes..

sedih ya, bagus sih bagus tapi kalo ga diaga ya rusak juga kasihan..

hyudee mengatakan...

aku liat kamu di acara travel indonesia itu kan ???
kmu sendirian .... eh ya kan ??

kiki mengatakan...

iya mas hyudee that's me.. hehehe sendirian. mas hyudee disebelah mana emangnya?