Senin, 20 April 2009

si kornet datang juja,, ^_^ ennn plus review film tetepp,,,

akhirnyaaaa,,,, jadi juja si kornet ke jakarta,,,
misss uuu,,,, *lebay*

siang2 buta si kornet naek x-trans n nyampe di blora di jemput sang kekasih hari yg paling cantik sedunia,, dan kita berangkat menuju GI *agaaaaiinnnn???*
si kornet ketemuan sama sang ayah dulu,, *deg2an juja ketemu si om* terus si kornet dan eikeu meluncur berdua ke blitzzz nuntuuuun,,,,, eh iya belom liat penampakannya ya,, ni dia si kornet kutil,,,maaf mbak saya jelek,,,,*wkwkwkw*

en then setelah itu kita pun menontooonnn,,,,

PERTAMAx
mmm,, eikeu ga yakin nih,,, sama ni felm satu,, tapi apa daya sang pacar ingin menuntunnya,, ya sudah sebagai pacar yg baik,, eikeu nuruttt,,, *selera dalam felm sepertinya berbeda* setelahhh menonton,,, gw menyimpulkan tuh felm emang ANNNNEEEEEHHHHHHH,,, dari dulu emang gw ga pernah suka dengan film yg berbau alien dan ufo,, OMG plis deeehhh,,, si kornet juga tampak tdk terlalu iksaiting menuntunnya masih iksaitingan bertemu pacarnya yg paling cantik sedunia *silahkan eneg*,,, wkwkwkwk,,,,

lalu lalu,, setelah menuntun kita meluncur mkan sushii,,,, yummy,,,,


sambil foto2 GEJE ga jelas,,,,
wkwkwkwk,,,
oh tidaaaakkk,,,, ada penampakan,,, gyahaha,,

wkwkwkwkw,,,, pacarku berkutilllll tidaaaakkkk,,,,, hihi,,, si kornet bilangnya itu bekas kecelakaan waktu dulu dan itu bekasnya dese ga mau banget tuh di sebut kutil,,, wkwkw,,, no matter what,, tetep menurut gw itu kutiL,,, *piss ay*

owkay setelah nonton dan makan sushi,, kita bingung mode on mau ngapain lagi,, ya sudah akhirnya kita memutuskan nonton lagiiiiiiii wkwkwkw,,, *punya pcar suka nonton emang susah ay* hihi,, kali ini nontonnya di setiabudi 21 soalnya biar deket baliknya,,, sekalian sambil nunggu bisa ngeceng orang2 fitnes di sebrang studio,, wkwkwkw,,, pant*t2 pria bule bertebaran, hohohoho, huaaa,,, hihi,,, *dijitak kornet*

film KEDUA!!!!!


nah ni baru felm bagus nih pilihankuuuuu,,,,,, halah,,,, hehe,, mangstab,, cetitanya juga owkey walau musti rada2 sedikit mikir,,, seruuu,,, si kornet juga tampak suka walau tidak mau mengakui *maksa,,*
hehehe,,,,
ini cerita tentang suatu bank yg emang penjahat kelas berat,, bank ini sangat bermasalah dan ga bersih,, tapi eh tapi,, siapapun yg mau mengusut kasus bank tersebut akhirnya pasti ko'id,,, alias metong,, hehe,, seru lah pokonya,, mngstabbbb,,,,



hehe,,, senangnya bisa menonton lagi,,,, setelah nonton kita akhirnya pulang si kornet nganterin eikeu dulu ke rumah dan dese balik juja ke menteng,,,, huaaaaa,,,,, ga kerasa udah malem lagiiii,,,,,

besoknya si kornet udah balik ke bandung pagi2 naek x-trans,,, hu hu sediihhh,,, sampe ketemu minggu depan di bandung ya ay,,,, nanti kita nonton lagiiiii,, *gubrak*

hari minggunya eikeu sepi sendiri tiada yg menemaniiiii,,,, hehe,,, *lebay,,,*
so,,, gw mwmutuskan untuk menonton DVD sajah ahhhhh,, siang2 banguntidur kepanasan enaknya nonton DVD di kamar mak lampir sambil ngadem,, *ada ACnya*

ini felm menipuuuu,, berniat nonton film cinta2an eh dan apa yg terjadi saudara2,,,,

PERTAMAX

gilaaaaa,, salma hayek "milk" nya gede bangettt,, mengerikann,, o ya kembali ke cerita,, buset nih felm sadis mampus,, ceritanya penjahat ketemu saiko dan mecing lah mereka,,, mereka selalu ngincer harta dengan menippu dan membunuh dengan sadiisssss,,,, sumpah pake acara di pentung palu segalaaaa,, huaaaa,,, si calon korban biasanya janda2 kaya yg di pacarin si raymond ini *patner in crimenya salama hayek*,,, mereka di kejar2 sama pengungkap kasus ini yaitu om johntravolta,, seru lah pokonya,, bikin sakit kepala dan eneg puyeng,,,, soalnya sadis benerrrr,,,






KEDUAX



nah yg ini gw kira film jepang romantiisss gt,, eh taunya mamammmeeeeeennnn,,,, sadis jugaaaaa,, huaaaaa,,,,, ini ceritnya tentang cw buta yg jago pedang,,, buset deh,,, itu sabetan pedang,, darah muncrat kemana2,,, kepala, tangan, badan pada putusss,,,, gw ampir desperado nontonnya juga,,, gileee ajaaa,,, tapi overall lumayan lah bagus,,, yg maen cewenya cantik,,, cowonya kurang sih,, kurang bikin gregetan *padahal itu yg di tungguin*,,, hihi,,,




huaaaa,,, okay sementara beberapa hari ini gw menjauh dulu ah dari felm2,,, ntar aja mulai lagi setelah UAS hari kamiss,, huehehehe,,,


4 komentar:

adinda andi anas mengatakan...

cihuuuyy..pacarnya di publish disini rupanyaaa hahahaa..
si kornet suruh main plurk dong ki, biar dia tau kelakuan pacarnya seperti apa, ck ck ck

eh mo lo kata kutil, tetep doyan kannn loooo???? munarohh juga niii

kiki mengatakan...

hihi,, iya munaroh ya,,,

ohhh my goooodd jangan sampe si kornet menyentuh plurk,,, pembunuhan karakter ituuuuuuu,,,,

wkwkwkwkw,,,

nochan mengatakan...

gyahahaha justru susuknya kornet ada di kutil itu kiii,,makanya kamu jadi dibuat tergila-gila olehnya...ahahaha
*najes deh bahasa gw*

iya dong,,si kornet ajakin ikutan plurk juja dooong.. :p

kiki mengatakan...

haha,,, kutilnya memang ganassssss,, hihi,,,

huaaaaa ga mauuuuu,,,
plurk itu PEMBUNUHAN karakterrrr,,,,