Selasa, 23 Desember 2008

Machooooo!!!!!

fuih,,,,
sambil merasakan perut yg kekenyangan makan bayam created by mak lampir
gilaaaaa.. tu bayem banyakkk bangeettt,,,,

*tarik nafassssssssssssssss,,,,,
ok,,,
i'm ready,,,

kmaren sabtu gw, mak lampir sama si batak noton bersama,, halah,,,,
karena pacar2 kita pada sibuk *padahal ga punya,,,* kita bertiga memutuskan buat midnight ajuahhh,,,,
mak lampir, Batak, Putri Indonesia


hoho,,,,
kiri (mak lampir), atas (batak), kanan bawah (the one and only princess indonesia)


wah,, kaki aku kerennnnnnnnnnn bangeettttttttttttt,,,,,,,,,,,
hahahaha,,,,,,,,,,,,,

gila tengah malem,, masih banyak aja orang2 pada nonton,,, yg paling dasyat ada anak kecil segala,, banyak lagi,,, mereka kayanya sih mau noton mandagaskar 2,,,, dasar tu anak2 jaman sekarang,, pada kecentilan,,, *sirik Mode: On*


filmnya lumayan keren dan bikin panassssss,,,, hahaha,, gimana kaga pada S**ge tuh perempuan2 yg nonton,,, tengah malem dikasih hugh jackman yg macho bertelanjang dada sambil mandi disirem aer seember doank,,, hadduuuuuhhhh,,,, ampunnnn,,, ampunn,,,,,,,,,,,,, selain itu banyak banget deh adegan "macho" nya doi,,, halahhh,,,, pokonya pas pulang cwe2 pada lemes deh,,, hahahah,,,,,,,, cwo2 pada daftar member Gym,,, sirik sama doi,,,haha,,,
nichole kidmannya juga bagus maennya,,, cantik banget tuh doi, mateng,, ceritanya juga sedih,,, sedih banget,,, tapi ada hal yg ga penting,,, ada satu aktor aborigin yg kaya gembel ga jelas,,, datang tak diundang pulang tak diantar,,,,, haha,, eksis dengan cara muculnya itu,,, berdiri dengan satu kaki,,, pokonya nonton aja deh,, lumayan seruuuu,,,,,, dan teteeeepppp,,, bikin lemesssss booooooooowwwwww,,,,,,,,,,,,,,, gyahahaha,,,,,


HUgh Jack man,,,, awww awww,,,, haha,,,


7 komentar:

adinda andi anas mengatakan...

bikin s***e maksud lo apa ki???huahahahahahhahaahahha, parah looo

gw belom nonton australia...nonton dvdnya aja deeeehh...oia kii lo harus nonton Quarantine. wajibbb!serem abis!

hihi, happy holidaaaay!

artwannabe mengatakan...

Film australia ya? aduuuh pengen bgt nonton film itu, secara di yogya blm tayang! :(

salam kenal ya Ki :)

aRa

eCHo CoLaTE mengatakan...

pamer sandal en kaki, bu???

pupi mengatakan...

Oh film nya sedih toh,,,

@adinda = Quarantine kan remake dari [REC] makanya rame,,hehehe

kiki mengatakan...

@ adinda : serem ah din nonton quarantine.... happy holiday juja,,,

@ artwannabe : wah,, musti nonton tuh,,, salam kenal juja,,

@ echo colate: haha,, pamer2 kaki princess dikit,,,

@ pupi a.k.a ipin : iya cuy sediihhh,,,

Aglaonemaku mengatakan...

Itu lomba gede-gedean jempol yaaa... sipa ya yang jadi juara...
juara jempolnya yang paling gede

kiki mengatakan...

@aglonemaku : haha,, iya mas ,, lomba gede2an jempol,, gyahaha,,,