Rabu, 05 November 2008

in The middle of The niGht,,,,


huaaaaaaaaaa,,,,,,,,, ngatttuuuukkkkkkkkkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

sebel nih gw,, udah nyawa tinggal setengah,, masih aja kudu ngubek2 paper gue,,,
arggggg,,, menyebalkan,,,

o iya mengenai posting sebelumnya,,, maaf kan jiga aga2 lebay,,, maklumlah gw juga kan manusia,,,

tapi ya sudah lah tidak usah di bahas,,, kalo kata mak lampir
ga girl power banget postingan gw sebelumnya,,, ya dari pada gw deleted,,, mending gw ubah aja dikit,,, hehe,,,
tapi thank's ya temans2 yg udah pada care,,, hohoho,,, *PD mode : ON,,,*
life must go on beybeh,,,,
huahahaha,,,,
jangan buat Ibu Kita Kartini menangissssssss,,,,,,,,,
buatlah beliau bangga pada putri2 indonesiaaaaa seperti kita!!!!!

btw,,, sebel nih gue blm ntn max payne,,, ga sempet nih,,,
gara2 UTS baru kelar eh tugas paper menanti,,, najiss banget de ah,,,
kapan ya eikeu bisa nonton max payne,,,,

5 komentar:

ipin mengatakan...

kapan kapan...
heu2
wew dah semangat lagi nih,,,

btw gimana datanya dapet??

Anonim mengatakan...

gelo..
jd lo tdr ampe jam3 ga nyari bhn paper ya..
malah nulis d blog.
dasar cumiiiii

Nengkiong mengatakan...

@ anonymous : hehe semangat donk,,,
data? alhandulilah udah dapet,,,


@ kiki kambing : berisik ah lu kambing,,

Anonim mengatakan...

si kiki begadang lg dgn alasan ngerjain tgs.. yg kelar bru judul ny doank.wkwkwkwk
eh, sehari aja lo ga ngajak berantem bs ga sih...

adinda andi anas mengatakan...

lebai dikit gapapa lah ki...namanya juga manusia..ohohohoho...santaii