Sabtu, 15 November 2008

HaBis Gelap teRbitLah teRanG,,,,, and JAM Bee!!!!

hhaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!

lega juga,,,, setelah perjuangan membuat paper dan presentasi jumat kmaren,,, akhirnya bisa nge blog lagi,,,, karna kmaren2 walaupun gw online tapi yg terpampang di layar komputer gw adalah Google Search,,, argggh,,, sampe trauma gw gara2 musti googling buat nyari data paper sampe babak belurrr,,,, huf,,,

tapi sesuai dengan pedoman yg diberikan Ibu Kita Kartini,,, HABIS GELAP TERBITLAH TERANG,,, maka gw pun berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan paper gw dan presentasi gw,,,

udah ah,,, merinding gw nyeritain tugas mulu,,, biisa muntah gw bentar lagi,,,
mmm,,,, mending bahas JAM Bee ajuah,,,,
hehe,,, ni felm gw tonton pas 2 minggu kmaren,,,, kalo ga salah,, ya maaplah kalo aga2 basi,,, hoho,,,
film ini booming banget nih,,,, sampe2 pas gw mau nonton gw ga kebagian tiket,,,, arrggghh,, menyebalkan,,,, padahal gw, mak lampir, sma si atie. udah buru2 tuh plng kerja ke setiiabudi building,,, disana 3 studio lagi yg muterin,,, tapi tetep aja kta ga kebagian tiket,,, gelo,,,
akhirnyya hari sabtu gw beli tiket duluan siang2 buat ntar malemnya,,,
and u know what??? pertamanya memang seru sih,,, seperti biasa lah film2 jam bee,,, tapi gadget yg dipake kurang okeh,,, palingan cuma henpon soner doank,,, ada sedikit hal yg bikin ganggu sih,, "bibirnya daniel craig gangguu,,,," hehe,,, ga penting sih,,, tapi tetep aja ganggu,, hihi,,, mmm,, terus another kekecewaan gw adalah ko bentar banget filnya cuma sejam setengah,,, ah,, sial!! menurut gw sih kayanya banyak yg dipotong kali ya,,, *so tau MODE: ON*,,,,

o,, iya,, kmaren2 gw pengen banget nih nonton maxpayne tapi kayanya di bioskop udah jarang nih,, ah DVD donk ni kayanya,,, sial ni gara2 sibuk ga jelas gw jadi ketinggalan,,, kalo gni caranya KARTINI menangis nih,,,,, hah,,,

9 komentar:

adinda andi anas mengatakan...

menurut gw sih si daniel craig ganteng2 aja biar udah keriputan haha *gatel model on* eh iya sih mobil2nya juga ga dikeluarin, eh sama ki, gw juga ketinggalan max payne aseeeemmm deh..sebel

ki, lo titisan kartini apa?ahahahah

ipin mengatakan...

huuuaaahh,,,sama Q dah lama ga ol juga saya(bukan karena tugas tapi karena bosan,,hehehe)

ehm kan max payne dah dikasih link bwat mengunduh..apa udah beres???

Anonim mengatakan...

Wuaaah james bond yang sekarang gak jelas critanya...beranteum nya si asik...tapi tetep ajah gak jelas......

Nengkiong mengatakan...

adinda: ganteng sih iya,,, gw juga setuju,,, hihi,,, eh gw udah nonton max payne din,,, ga rameeee bangeett,,,,


Anonymous : sudah di unudh tapi gambar ga keluar bos,,


kaka : haha,, ga jelas gimana bos?? jelas ko,, jelas mengecewakan,,, haha,,,

Anonim mengatakan...

stujuuuu
ga kaya yg digembar gemborkan, bikin bete ajah

Anonim mengatakan...

ahh..QOS yang sekarang kurang geboy deh..

gak sekeren film2 james bond yang dulu2..heheh..

Anonim mengatakan...

kayaknya mau nyoba tokoh yg lebih manusiawi. tren kali. batman aja juga dibuat gitu ma holywood. Tapi kok justru sy kurang sreg yak?

Nengkiong mengatakan...

@ mas Arielz : memang ga seheboh promonya mas,,, mengecewakan,,,,

@ kita : setuju,,, ga sekeren dulu nih,,,

@ mas gus : kayanya itu analisa yg paling tepat tuh mas,, gara2 pada pengen nyoba tokohnya jadi lebih manusiawi kali yaaaa,,,, tren nih kayanya,,,

seseorang mengatakan...

*bibirnya ganggu*
the funniest James Bond's comment so far..kekekeke
~gak kepikir sich, tp emg iya emg juga.. knp jg si Daniel Craig mesti sok sekseeh bibirnye mupeng2 kyk anak-kuliah-nemu-cewe-sma cakep gituh..