Rabu, 06 Agustus 2008

3 sekalian neh,,,

tadinya gue mau posting jalan2 ke dufan, cuma berhubung perempuan durjana itu belom ngemailin gue foto2 disana maka gue urungkan niat gue,, ya paling postingnya aga2 bau busuk kadaluarsa ntar,, jadi gue mau review pelm yg gue tonton ajuah ah,,

First,,,, RED CliF,,,
Film kolosal china nyang satu ini bagus, kira2 ceritanya begini,, ehhmmm ehmm,,,

Tahun 208 Sebelum Masehi, hari-hari terakhir pemerintahan Dinasti Han, Perdana Menteri pandai Cao Cao (Zhang Fengyi) meyakinkan Raja Han bahwa satu-satunya cara untuk menyatukan seluruh daratan Cina yaitu dengan menyatakan perang terhadap kerajaan-kerajaan Xu di bagian barat dan East Wu di bagian selatan. Maka di mulailah kampanye militer besar-besaran, dipimpin oleh sang Perdana Menteri

Sejumlah peperangan terjadi, baik di laut maupun daratan, dan akhirnya memuncak di Perbukitan Merah (Red Cliff). Selama perang berlangsung, dua ribu kapal dibakar, dan sejarah negeri Cina berubah selamanya

and u know what!!! Takeshi Kaneshironya guanteeengggggg!!!!

pokonya actionnya juga seru deh, dari mulai bala tentara yg banyak buanged sampe strategi perang yg unik,,,, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!

masa ada

Filmnya to be CONTINUE!!!!!! ga bangeeetttttt de ah!!! padahal ceritanya lagi seru,, ahhh kurang ajuar emang Terence chang, bikin penontonnya beli tiket bioskop 2 kali neh,,,

SeCond, X-Files
di pelm ini David Duchovny ama Gillian Anderson tetep maen kaya di film serinya yg di puter di tv,,, bedanya sekarang mereka tampak lebih tua,, hehehe,,, tapi cerita kali ini ga ada hubungannya sama ufo ato alien yg biasanya jadi dasar kasus2 mereka,,, sekarang ceritanya malah tentang agen FBI yg di culik trus dipotong-potong organnya buat di jual,, ngeri deh pokonya,,, trus ada hubungannya juga sama pasangan gay yg sakit dan tubuhnya mesti diganti pake tubuh orang lain so si pacarnya ini lah yg suka nyulik orang2 biar bisa nolongin pacarnya,,, (kaya kasus Ryan neh,,,) hehehe,,, pokonya lumayanlah pelmnya, tapi ga seru2 amat sih biasa ajuah,,,

The Last One is The Mummy : Tomb of the dragon emperor
kira2 ceritanya gini:

Penjelajah Rick O’Connell (Brendan Fraser) menghadapi kerajaan Han (Jet Li) yang bangkit kembali dalam sebuah pengejaran bangunan bawah tanah kuno di Cina hingga Himalaya bersama putranya Alex (Luke Ford) dan istrinya Evelyn (Maria Bello) serta iparnya, Jonathan (John Hannah)

Namun saat petualangan Alex O’Connell membangkitkan semua pemimpin yang telah mati, arkeologi muda ceroboh ini harus mencari bantuan seseorang mengetahui cara menidurkan kembali mayat-mayat tersebut, yaitu orang tuanya,,

seraaammmmmm!!!! tapi sih gokil juga ni film selain seram dan seru kadang2 sama Rob Cohen (sutradara) di bumbui komedi juga,, lucu deh pas mummynya mau perang,, udah serius2 eh taunya si mummy nyenggol kepala temennya dan kepalanya jatoh,, hehehehe,, trus sama si mummy kepala temennya diambil trus nyoba di pasangin lagi sambil minta maaf,,,

hahaha,, lucu banget,,, pokonya musti pada nonton deh,, lumayan buat hiburan,,,


13 komentar:

semuasayanganna mengatakan...

aku gondok nonton red cliff.. udah lama banget filmnya, tapi malah to be continue :(

Don Danang mengatakan...

gw suka x files. keren bgt. TApi gak ada ufo ama aliennya jadi kurang gigit dikit

anonymous mengatakan...

waduhhhhhhhhhhhhh

blum nonton smuanya,,,
huhuhuhuhuhuhu,,,

siaaallllllllll

tapi tampaknya yang memikat hati tertuju pada "x-iles"

adinda andi anas mengatakan...

red cliff jadinya seru ki?jadi penasarannn... :P

Ani mengatakan...

Kayaknya menarik-menarik nih filmnya..

Paams mengatakan...

the mummy nya gw udah nonton... kocaaak tapi serem juga kyayayayayahahwihwihiwhaihaihia

kiki mengatakan...

semuasayanganna: iya emang ngegondokin tuh film,,, tapi seru sih,,


don danang: iya ga ada ufo sama alliennya,,, tapi tetep biasa ah don,,

anonymous: nonton dunk,,, lumayan tau hiburan,,,


adinda: seru din,,, cuma aga2 gondok dikit ajuah,,,

mba ani: iya mbak,, seruuu,,,

paams: bener kan kata gue,, mummynya gokillll,,,

Republik Gaptek mengatakan...

gue suka The Mummy, kabarnya ngalahin The Dark Knight dalam penjualaan tiket

kita mengatakan...

hahahah...lucu banget tu kayaknya the mummy...nonton ahh...

mellovegood mengatakan...

tuhkan the X-files jelek. bener kata Tando haha.
the mummy keren! yakan lebih bagus daripada betmen.
the mummy satu2nya film yg bisa bikin gue berhenti makan seketika.

JENDERAL MIING GANTEEENNGGGG

Anonim mengatakan...

x-files blom masuk bdg, T_T
jadi penasaran...
eh ini blog pny kiki anak basket widyatama yak?
wew..ga nyangka rajin blogging jg...

diana bochiel mengatakan...

blom nonton semuanyah...
baru nonton film endonesah yg gag penting..gw malah dah nonton
"Oh my god" yang desta itu...tus "setannya kok beneran" sama satu lagi "sebelah mata" gag penting bgt yak huhuhu

燒餅油條Little Pig mengatakan...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚