Rabu, 20 Agustus 2008

17 agustusan di SiNg - Thai

Heppy independent Days IndoNesia Tercinta!!!!!!!

hehehe,,,,
walaupun di negeri orang, jiwa dan raga ini tetap milikmu wahai Tanah Airku,,, ( gombal,,,)

agustusan kali ini orang2 kantor dapet durian runtuh,,,, lebih menyenangkan dari menang togel,,
kita semua ke BANGKOK!!!! acara outing kali ini emang aga2 dasyat,,, mungkin sang bos merasa bersalah selama ini karyawannya di peras secara mental dan fisik,,, mudah2an kaga baca nih bos eikeu,,,

kita semua berangkat dari Tanah Air tercinta Hari Jumat, semua orang pda kabur gitu padahal si bos nyuruh kerja dulu,,, ya udah kaga konsen juga kaleee,,,,,
kita berangkat dari jakarta tujuan singapore soalnya ternyata pesawatnya kaga langsung ke Bangkok, musti transit dulu di singapore,,,, pokonya takdir membawa kita menginjak tanah singapore,,, hehehe,,, baru nyampe di changi airport singapore

istilah "rumput tetangga terasa lebih hijau",,, kayanya gak berlaku deh istilah itu,,, soalnya rumput tetangga emang HIJAU,,,di banding bandara di tanah air tercinta Changi airpot jauuuuuuuuuuhhhhhh lebih keren,,,, kalo diinget2 bandara kita udah expired deh,,, hehehe,,,
ternyata transitnya lumayan lama jadi kita semua memutuskan untuk makan "dibayarin" dulu,,, gue makan DucK Rice, alias nasi bebek bin nasi pake bebek,,, lumayan enak sih tapi ga heboh2 amat,,,

bebek bin nasi

sambil makan dibelakan ada cowo ganteng,,, jadi curi2 foto deh,,,mau deh jadi TKW asal kerja jadi pelayan resto barengan do'i,,, dengan coolnya pria dibelakang gue duduk

cintakuw,,, hehe,,,
abis makn kita semua brangkat lagi,,, menuju the Land of banci,,,
kita semua nyampe disana malem2,, jadi kaga ada kegiatan lagi,,, nympe hotel jam 11 maleman,,, emak2 sama babe2 pada tepar,,, tapi dasar ema2 babe genit,,, gatel aja kalo kaga kelayapan malem2,,, kita semua ditawarin nonton taige show,,, yg mau ikut silahkan yg engga silangkan tidur,,, hehehe,,,
karena gue berjiwa petualang, so gue pun ikutan,, and you know whatttt!!!!!
shownya mengerikan,,,, tapi keren sih,, masa anunya cewe bisa keluar jarum, tiup lilin, suit2 terus buka botol dsb dst,,, gileeeeeeeee,,,,,, tapi yg disayangkan yg maen kurang ok,, kata tour guidenya kalo yg begitu paling bagus di daerah pataya,, tapi sayangnya acara kita ga kesana karena ibu bos tidak mau,,,


besok paginya,,, acara dimulai dengan jalan2,, dan diakhiri dengan belanja yg bikin gue pegel setengah mampus!!!! panas ruarrrrrrrr biasaaaaaaaaaaa


"sawandika,,," (ngasal,,,)

yg ini jalan2nya di sekitar tample gitu,,, kalo ga salah sih Grand Palace kalo engga Emeral budha,,, di sana sini banyak ornamen2 keren,,, bagus banget buat background foto,,, wekekekekek,,,, air suci ceritanya sih,,,


katanya kalo di percik2 pake air ini, doa kita bakalan terkabul,, itu sih tergantng kepercayaan,, kalo gue sih demen ajuah soalnya lagi panas2 gitu seger lumayan dipercik2in aer,, kalo bisa sih kepala gue gue celupin juga,, hehehe,,,,
foto sama banci thailand negh
(padahal tmn kantor)

rombongan teroris



a soldier and his three wifes

abis panas2an kita semua pada makan di mall gt,, tempatnya enak dan sejuk,,, makananya bufet sesuai sama gue yg makannya belangsatan,,, hehehe,,,
tetep pose

abis makan trus jalan2 lagi,, tapi gue lupa ke mana,, abis itu kita semua pulang ke hotel dengan sangat cape tepar dan kepanasan,,,, nyampe hotel kira2 jam 8 ato 9an lah,,, seperti biasa kalo malem2 acara sesuai selera,,, hehehe,,, karena dari pada bengong di hotel,, ibu2 sama babe2 genit memutuskan untuk jalan2 (bener2 jalan). ternyata deket hotel ada banyak pub anak2 muda, semua orang boleh masuk tinggal ngeliatin id ato paspor doank,,, akhirnya ibu2 dan babe2 durjana itu memutuskan untuk menari2 di keramaian bule2 alias dugem,, hehehe,,,
kalo dugem kerudung diganti topi,, astagfirullah,,, hehehe,,

Pooooosssseeeeee keren ga ketulungan,,,,

besoknya acara dilanjutkan dengan belanja,,,, belanjaa,,,,, belanja,,,,, ema2 semua pada mencar mencir kalap sama pasar2 di thailand, emang sih lumayan murah2,,, tapi bagian acara belanja gue kaga bisa foto2 karena ema2 semua tiadak diketahui dimana keberadaannya,,, hehehe,,, abis itu kita ke taman safari,,, biasa ajah sih tapi acara stunt shownya lumayan bagus,,, seperti biasa kalo ema2 tetep pada belanja, padahal acaranya bukan belannja,,, cuape dueh,,,
pas nonton lumba2 show ada bule maksa minta difoto sama gue,, dia bilang kalo gue zhang zi yi, padahal udah gue bilang bukan,, eh dia maksa2 gue tetep nyangkain gue zhang zi yi,, ya dari pada dia pulang ke amrik hatinya bersedih terpaksa deh gue mau difoto bareng dia,,,
bule + zhang zi yi (maksaaa,,,,)

abis itu seperti biasa pulang malem,,,,,
besoknya kita semua siap2 deh pulang ke tanah air tercinta,,,,
pose lagi deh,,,,

pose terakhir negh

senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,
taon depan kemanaaaa yaaa,,,,, hehehehe,,,,

20 komentar:

Republik Gaptek mengatakan...

Wah enaknya...NGIRI ABISS

paank Fachrezi mengatakan...

Waaah, kiki jahat, ke Bangkok gak ngajak-ajak. ya udeh, gw main ayam bangkok aja. :(

kapan mo berkunjung lagi? Iklanku perlu diklik lho,... ^_^

nochan mengatakan...

hwaaaaaaaaaaaaaa!! seru bangeeeeettt!! mana oleh-olehnya kiiii? hehehe

"masa anunya cewe bisa keluar jarum, tiup lilin, suit2 terus buka botol dsb dst,,,
~seriuuuusss???? aiih,jd ngiluuu.. =b

panda mengatakan...

wew.. iyah nih asik banget kayaknya :)

anonymous mengatakan...

hehehehe

such a lucky lady,,,

that a gift from GOD(and ur boss) for all ur hard work,,hohohohoho

jadi kapan ke korea???heu2

^_^

KeluargaFadel mengatakan...

Ki.. liburannya seru bgt.
Request donk, Kapan2x kl ke S'pore lewat Batam yach. Biar bisa Kopdar, Abis Elo Gokil abiz jg pengen nyubit :-)

kiki mengatakan...

@republik gaptek: hehehe,, emang enak nih,,,


@paank : aku sudah nge klik iklanmu,, yu aadu ayam bangkok ajah,,

@NocHan: oleh2nya kan posting hehehe,,, iya bener anunya memang perkasa,,,


@panda : asik berat deh,,

@Anonymous : heh,, ipin suripin,,

Kaka mengatakan...

Di sana ada BATAGOR gak?,kalo GEHU ada ga? terus ada KURUPUK OJAY GAK?...karena akuh tidak akan hidup tanpa ituh semuah ....*set dah gwa roamantis abis*

mellovegood mengatakan...

waaah ke Bangkok ya, kata mamaku disana enak ya, terus harga2nya ga mahal2 amet dari Rupiah?
by the way lo itu cantik tapi MAKANNYA LOH lahap bener haha

adinda andi anas mengatakan...

cieeeee zhang zi yi.....ihihihihi..!tp seneng juga kan dikira zhang zi yi? :P
wuuuaaah..liburannya seru....jadi iriiii... :)

Ani mengatakan...

Dikau cantik bener sih Ki! Asyik ya jalan2nyaa.... ke S'pore kok nggak mampir Batam?

kiki mengatakan...

@kaka : waduh disana adanya juga BATAGOR isi Gajah,,, hehehe,,,

@MElly : iya mel harganya lumayanlah ga mahal2 amat,,, tapi tetep ajah kalo beli barangnya selusin BANGKRUT,, hehehe,, ah lu memuji ato menjatuhkan neh,,,

@ adinda: lumayan seru, hihi zhang zi yi kalo diliat dari monas pake sedotan,,,

@ mbak ani : waduh jadi terbang neh idung, dibilang cantik,, foto bisa menipu loh mbak,, hahha,,,
iya mbak ga lewat batam, padahal kalo leawt batam bisa kopdar nih,, hehehe,,

Simbah mengatakan...

Hmmmmm... Enak bener nih kayaknya, mana oleh-olehnya, sini bagi-bagi...

Anonim mengatakan...

hu, jgn bilang kiki cantik, bisa2nya rambutnya nambah nungging, tapi kalo cantik belum punya pacar ya, kenapa tuh ya..........

Anonim mengatakan...

Jgn bilang kiki cantik, nanti rambutnya nambah nungging, kalo cantik kok belum punya pacar yah......kenapa yah......

hara mengatakan...

tapi kan belum tau sebenarnya kiki tuh orangnya.............o......o......k, pada gak tau kan........., tapi ktnya skrng ada yg lagi deket ma dia, ato mugkin qqnya yg ke geeran...

kiki mengatakan...

@ simbah: oleh2nya posting ajuah mbah,, heheh,,

@anonim (hara) : brisik lu mbak!!!!
anjing menggonggong madona berlalu,,

kita mengatakan...

wahh...mau dunk ke bangkok...

*ikuuuuuuttttt!!!!

reekoheek mengatakan...

mantafff... HUT RI jalan2 ke Bangkok. kerja dimana? pengen donk kerja di sono juga :P

Salam kenal...

474849 mengatakan...

keren!