Rabu, 16 Juli 2008

Hepi BretDeY to Me,,,

Tidaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,
umurku sudah bertambah tua,,,,

pasrah deh, mau gimana lagi tambah hari muka tambah berkerut, rambut ubanan, pinggang encok, asam urat, mata kabur, ingatan hilang, lupa cara pipis sama 'ee,,, *aaarrgggg ttiidaaakkkkkk*

ya yg penting bisa bikin umur yg nyisa dikit ini jadi barokah dan berguna untuk nusa dan bangsa,,,

di umur yg kembar ini mudah mudahan Tuhan memberi hadiah badan jadi gini:


(obsesi ni yee,,,,,,)

17 komentar:

gus mengatakan...

buah kelapa, makin tua makin banyak santannya ya...(halah sok milosofis....)

regards wae deh...

nochan mengatakan...

hepi belsday tuyuu..hepi belsdey tuyuu..hepi belsday dear tuyuu..hepi belsday tuyuuu!! haha *ngga penting*

i got sumthin for you on my blog..
so go visit my blog yaaw!!

Ani mengatakan...

Happy belated birthday ya! Moga panjang usia dan all the best things.

mellovegood mengatakan...

ahaahah serius lo pengen badan kaya gt? atletis abis ahaha serem ah!
btw met ulang tahun yaa
semoga makin tua makin cantik :)

Don Danang mengatakan...

Badannya bagus. Hahaha

hepi ulang tahun yahhh

kiki mengatakan...

gus: iya nih makin bersantan, tinggal pakein kacang, jadi deh bubur kacang,,,

nochan: thank's,, bener ya gw visit neh blognya,,,

mba ani: makasih ya mba,, amien,, atas semua doa2nya,,,

mell: iya gw pengen kaya gt,,, lumayankan kalo narik becak jd ga cape2 amat,,, waqwqwqwqq,,,

don danang : thank ya om don,,, hehehe,,,

chacha mengatakan...

hepi belated besdeyy yaa..

wah, smoga obsesinya terwujud..hhe

semuasayanganna mengatakan...

happy belated birthday.. :)

*mau juga punya badn kayak gituu*

Muhamad mengatakan...

Kiki chan,
Tanjoubi omedetou ne!
Happy Birthday,
Wish u all the best!

-imat

kiki mengatakan...

chacha : thank's ya cha,, amien deh,, mudah2an terwujud,, hahaha,,

anna : Thank's anna,,, yuk fitnes & kawin ma bredpit,, hihi,,

muhammad : thank's om imat,,,

Simbah mengatakan...

Wow.. ada yang lagi ultah ya wekekekeke... Walaupun telat, tidak ada salahnya juga aku ikut mengucapkan : Met ulang tahun, moga dengan bertambahnya umur, dirimu makin bertambah dewasa, tambah bijaksana dalam berfikir, bersikap dan bertindak dan juga makin tambah cantik wekekekeke... malu mode: ON

Selalu jadilah yang terbaik untuk dirimu sendiri, ortumu and saudara-saudaramu, juga buat orang-orang disekitarmu yang mungkin sadar ga sadar telah ikut mewarnai hidupmu selama ini menjadi penuh dengan warna-warni kehidupan... :)

Muhamad mengatakan...

Buset! Om?
:-?
kyknya tuaan situ deh bu,
hehehe....
gw msh kul dah dipanggil om, palagi klo dah kerja ya??

Kiki mengatakan...

hai happy belated birthday ya..
blog ny lmyn bwt bacaan,hehe(referensi dr tmn gw, imat)
oya, nama gw jg kiki loh..
smga niat qta pny badan kaya gt sama2 terkabul,amien..

kiki mengatakan...

si mbah : wew,, gile,, panjang amat ucapannya,, puitis lagi,, mbah ko ga di kasih hadiah jampi2 pelet ato pasang susuk gratis gt,,, hehehe,,,
thanks's ya mbah,,


muhammad : abis enak manggil om,, hehehe,,,

kiki versi 2 : thank's yach sudah mampir2,,,

Belle mengatakan...

happy belated birthday kiki! i hope god will give u those amazing body! :)

kiki mengatakan...

belle : thank's belle,, i hope so,,

Bazoekie mengatakan...

kok sama ya bintangnya, nyaris bareng tanggal lahirnya...