Kamis, 27 Maret 2008

Ini baru FiLm Ok,,,

ni Film baru bagus,, bisa bikin orang2 yg nonton pada ingusan,, kecuali bapa-bapa bekumis kali ye, malu ama kumis,,
tapi ada satu kekurangan ato beberapa kekurangan dari film ini.
pertama amat teramat disayangkan yang ngeproduserin si India Setres Mr **** Punjabi (tampak dendam,,,) coba kalo yang ngeproduserin orang laen pasti ok, nia dinata boleh tuh,,,
yang kedua coba deh perhatiin, masa ada microphone(bener ga nulisnya,,) keliatan ngegantung-gantung berbulu2,,
tapi dibalik kekurangannya yang sekecil itu (kecuali poin pertama) Ayat-Ayat Cinta bagusss,,,


selamat buat penulis novelnya yang sudah berhasil berdakwah dengan menggunakkan media Novel,, mas Habiburrahman El Shirazy brilian neh,,, kalo yang bikin filmnya sih tinggal nyontek aja bener ga om india? hehehe,,, tapi lumayanlah buat visualisasinya,,

ditunggu deh KETIKA CINTA BERTASBIHnya,,
mas habib kalo bisa kerjasamanya jangan sama si india setres dunk,,, hehehe,,,

1 komentar:

IndahJuli mengatakan...

belum nonton filmnya.
Salam kenal dari kami, baru mampir dari rumah Nicegreen :)