Kamis, 27 Maret 2008

yu ngomongin FiLm!!



bismillah,,,

tampaknya produksi film idonesia semakin hari semakin banyak,, sekarang di bioskop aja kebanyakan film indonesia, tapi dari 5 film palingan cuma atu yang bagus. abis kebanyakan yang bikin Mr. india setres dengan inisial Punjabi (terlalu jelas yak,,) tu orang setres kalo bikin film aneh2 mulu,, saking CINTANYA sama indonesia, kalo bikin film hantu pasti indonesia banget,, lagian ngapain juga selalu nge ekpose (salah y nulisnya) kuntilanak, wewegombel, babi ngepet, pocong, dedemit dst dst dst,, udahlah kan udah lain dunia jangan saling mengganggu,, kalo manusia y bikin filmnya manusia lagi aja kale,,
suka heran ma tuh india satu,, kan kasian dunia perfilman bangsa dedemit akan terganggu, ntar kalo ada kunti demo baru tau rasa lu, ato disomasi sama genderewo mampus tu india satu,,

lagian ngapain sih pake ikut2an bikin film segala, mendingan ubek2 aja tuh sinetron bukan jagonya sinetron,, heran,,, kalo mau bikin film belajar dulu tuh sama mira lesmana ato sapa ke,,
kalo mau mending bikin film india sekalian belajar tuh sama karan johar, film india yang bener2 india, sekarang kan bagus2,, kaga norak g jelas kaya salah satu sinetron di stasiun tv swasta yang berinisial indosiar,, (terlalu jelas juga yak,,) masa yang maen orang indonesia pake bahasa indonesia di dubbing pake bahasa indonesia juga,,, cuape dueh,, setres tuh orang yang bikin,,

o iya,, ada referensi film barat bagus neh judulnya Cloverfield,, gila tu film bagus banget ampe2 yang nonton pada MUNTAH2+MINTA duitnya dibalikin,,,, hahaha,, yang bikin tu film, bule setres kali ya,,, hahaha,,,

1 komentar:

mellovegood mengatakan...

haha kocak STUJUUU