Minggu, 10 Januari 2010

happy 2nd B-day my blog..

hip hip hurayy!!!!!

hehe.. hari ini tanpa terasa sudah 2th akyu nge blog..
sebenernya gw ga ngeh juga sih ini ulang taun yg ke 2.. hehe thanks tu imat yang sudah mengingatkan.. *postingan juga dipaksa* hahaha kiddin..

wah udah lumayan banyak juga nih postingan.. dari mulai yang educated, smart, bermanfaat sampe referensi2 mengenai study.. *silahkan eneg* ga ada postingan asal dan ga manfaat deh pokonya di blog ini.. gyahahahaha *boong banget*

kmaren2 sebenernya gw mau ceritaa.. huuhuu so many sad story.. tapi karna hari ini HUT ke 2 blog akuu *tsaahhh bahasanya donkk..* maka dari itu tidak ada sad story today..

thanks buat temen2 blog yg bersedia baca2 tulisan gw yang kadang ga penting.. hehe i appreciate u all guys..

thanks juga buat si mat imat for the converse hihi sebagai ganti converse gw yg digondol maling.. thanks thanks all.. *udah kaya menang gramy aja nih gw* haha..

HIDUP BLOGING!!!

o iya tadinya gw mau ganti template nih, huff tapi ga keburu tadi, ini aja postingnya lewat henpon.. ni tempalte blog gw knapa errorr muluu lagii.. kutu emang tuh mbak2 spanyol yang bikin ni template *dapet template dari web spain*
fyuhh..

2 komentar:

imat mengatakan...

Alkisah, tepat 2 thn yg lalu ada seorang perempuaniseng yg iseng-iseng memulai iseng menulis2 iseng di blogspot dengan nick perempuaniseng! Hahay..Happy 2nd anniversary perempuaniseng!
Jgn ampe kmalingan lagi ya! Hahaha.. :D

Nengkiong mengatakan...

terima kasih mat imat..

jangan lupa dorama guee..

hehe..