Kamis, 10 Desember 2009

Hari Anti Korupsi 9 Desember 2009

Hari Anti Korupsi 9 Desember 2009..

Jakarta, Indonesia..

Rumor dan isu kian semarak di H-1 banyak isu katanya akan ada oknum2 yang memanfaatkan hari anti korupsi ini.. kata Mr Prsident di rapat petinggi2 partainya dese bilang kalo masyarakat harus berhati2 akan oknum2 ini karena doi tau dari sumber terpercaya kalo besok ada orang yang akan mengacaukannya dan memanfaatkannya untuk kepentingan politik. baik pak, nanti saya akan berhati2.

siang2nya di kantor udah pada ribut aja, berapa titik tempat2 demo yang akan berlangsung besok di jakarta. ibu2 kantor pada siap2 jalur alternatif balik ke rumah, mentok2 kabur setengah hari *haha ngarep* semua orang panik akan isu dan rumor sampe2 kampus kena imbas, temen2 pada ogah kuliah karena males bermacet-macet ria.

and what happend tanggal 9 desember 2009.

Jalanan IBU KOTA sepii yang biasanya pagi2 heboh, sekarang sangat amat aneh karena sepi, ya itu pantauan sekitar sudirman thamrin. berita pagi2 palingan demo2 biasa di titik2 tertentu aja. dan berjalan tertib. and u know what siang2 jakarta hujan,, menjelang sore, berita di TV bikin kepala senut2.
dikabarkan di makasar demo ricuh!!! dan pendemonya adalah MAHASISWA!!!! WTF!!
siang itu gw liat demonya emang rusuh berantem sama polisi.. kekecewaan tingkat pertama dimulai. aga sore berita muncul lagi. demo di makasar MAHASISWA MELEMPARI RESTORAN CEPAT SAJI *RED:KFC* SECARA BRUTAL!! astagaa!! apa yang ada di otak mereka. hati habcur ketika harus membayangkan kalau di restoran itu ada tempat main anak kecil!! otak lo disimpen di DENGKUL ya! mobil2 pengunjung juga jadi bulan2an mereka. astaga sebagai mahasiswa gw maluu ada teman2 mahasiswa di makasar yang seperti itu.
kalo kata temen gue di FB.
"mahasiswa abadi, intelektual jongkok, laper, mau beli chicken nugget 18 rebu ditawar ceban ga boleh" hahahaha lucu jugaa,,
coba nanti kalo bisa gw copas status FB gw..

fyuhhh!! kecewa sungguh nii! ada yang berlindung di balik jas almamater,, maluu ga sih lo? laper? mabok? setres ga lulus2?

just want to ask u why??????

gilak!! ga pernah belajar PPKN ya..