Jumat, 30 Januari 2009

mm,,, KoVaK BOX???

kmaren kita THREE MBAK GETIR a.k.a batak, mak lampir and eikeu,,
nonton sebuah film yg aneh,, hehe,,, musti mikir,,, karna si batak tenant relation salah satu mall besar di jakarta Pacific Place (nama disamarkan),, halah,,, haha jadi dapet tiket geratisan be-3

ThE KOVAK BOX
jadi ceritanya gini,, si david norton seorang penulis buku tiba2 mengalami keanehan waktu doski mau liburan sama tunangannya,,, tiba2 di pulau itu orang2 pada bunuh diri ga jelas termasuk tunangannya,,, nah ternyata eh ternyata,, begitu dia sadar ceritanya mirip sama novel yg dulu dia pernah buat namanya sunday something lah lupa gw juga,, hehehe,,,,
nah ada seorang opa2 labil terobsesi sama novelnya dia,,, maka dibuatlah novel itu di kehidupan nyata sama opa2 labil itu,,, emang sih aneh,,, tapi lumayan seru,, nontonnya bikin STRES,,, hahaha,,,
ribed,,, yg heboh ada satu kejadian,, si opa2 labil ngegiring 100 orang buat bunuh diri masal di sebuah cave gitu,, namanya gua neraka,, lucu deh,,, mengerikan juga sih,, banyak orang terjun bebas sama bunuh diri dengan cara aneh dan mengerikan,,, pokonya serammmmm,,,,,,

serammmmmmmmm

serammmmmmmmm

serammmmmmmmm,,,,,,,,,,,,,

*ngumpet di kulkas*