Sabtu, 23 Juli 2011

Lost Without You

Where are you "idea" ?

Ok, menulis memang tidak mudah. Kadang mood datang dan pergi. Pada saat si mood datang. Wowwwwwwwwww serasa tangan tidak mau berhenti menulis mernulis menulis. Semua hal bisa di gali menjadi sebuah tulisan. Mulai dari isu-isu lingkungan sekitar, rutinitas, liburan, bisnis, musik, film, bahkan idiot-idiot yang kerjaannya bikin rakyat tambah menderita.
Semua bisa diceritakan dari berbagai sisi dan perasaan apa yang lekat dengan isi tulisannya. Ya walau dengan bahasa yang seadanya dan deskripsi yang biasa saja. Oh I love that momment.

TAPI, apa yang terjadi jika mood itu hilang lenyap boro-boro nulis mikirnya aja enggan. Ide cuma numpang lewat habis itu hilang tanpa jejak. Kadang bikin DEPRESI juga. Knapa? Ga tau! Boleh donk bilangg ga tau. Boleh donk nulis saat jawaban dari suatu pertanyaan belum terjawab. Boleh donk? Boleh kan?

Menulis should be fun ya. Tapi kalo ga ada ide terus mau nulis sesuatu rasanya ko depresi ya. Penulis novel bukan, penulis cerpen juga bukan. Cuma perempuan yang iseng nulis blog. Tapi kenapa ko rasanya depresi. *tegak pil depresi*

4 komentar:

kiki mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
diana bochiel mengatakan...

hahahahaha lu knp?gw juga sering gitu...hehehehe pengen gitu nulis yg ada di pikiran,tp tiba2 ilang kayak bau kentut... hhhmmppfff

kiki mengatakan...

@diana : iya ga tau... mood kaya kentut memang hahahah

Kakak-KT mengatakan...

Ada sih yg loe belum tulis. Yaitu tentang makanan! Padahal kan kita sering makan yg heboh2, yg 6.8 jeti blm ditulis...