Rabu, 02 Maret 2011

Indonesia Tanpa Film Hollywood??

Indonesia tanpa film Hollywood???

ulahhhhhhhh siapaaaaa lagiiiii iniiiiiiiiiii?????????

jaman kegelapan telah tiba, jaman kegelapan telah tiba, hore hore hore! *alaTasya*
semua pencinta film panik, Motion Picture Association of America (MPAA) sudah enggan mingimpor film-film Hollywood dikarenakan KEBIJAKAN Direktorat Jendral Bea Cukai yang menerapkan bea masuk atas hak distribusi film impor. Banyak berita mengenai hal ini dari mulai yang tadi disebutkan sampai berita yang berpihak pada Dirjen Bea dan cukai bahwa itu hanya gertakan Holywood saja.


Haaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh…… *menghela nafas

Apapun itu bentuk alasannya, ini sangat merugikan dirikuuuuuuuuuu….
Seperti hidup di jaman kegelapan. PEMBAJAKAN yang sudah marak diprediksikan akan semakin GEGAP GEMPITA!!!! Yuhuuuuuu… -_-!

Apa kabar dengan para pekerja film??

Yang berkualitas tentunya, akan sangat kehilangan sumber inspirasi dan referensi. Mengingat akhir-akhir ini sungguh jarang sekali film Indonesia yang berkualitas atau menginspirasi. Kebanyakan film setannya *sigh bukannya ingin diskriminatif sama film-film setan di Indonesia. Tapi sisi sensual dari para pemainnya atau setannya pas lagi cantik (jarang setan di indo cantik atau ganteng) lebih banyak di tonjolkan dibandingkan dari kualitas ceritanya. *haaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh menghela nafas lagi*

Eh tapi tadi ngecek di 21cineplex.com tenyata masih tayang ya film2 hollywoodnya. jadi yang bener gimana? Waduh sungguh sangat tidak gahul nih ogut.

(source: 21cineplex)

hhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......
*helaan nafas penutup*


1 komentar:

buffyy mengatakan...

samaaaa... bingung euy, kenapa jadi ribet gini yaaa..??
sebenernya ini untuk kepentingan siapa? kenapa malah kayanya masyarakat yang harus nanggung akibatnya? :D