Selasa, 23 Maret 2010

woiii banjirrrr..

Banjirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...............

rumah gue kebanjiran!!!!! tapi rumah mamah yg kebanjiran di bandung... allhamdulilah kosan yg di jakarta ga kena banjir... banjir hari pertama mamah kabarin kalo banjirnya lumayan tinggi.. tp gw rada2 ga percaya kadang sang mamah suka heri *red:heboh sendiri*
terakhir aja katanya banjir sepinggang.. eh pas di tanya sama babeh cuma semata kaki... zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

nahhh sekarang kejadian lagi hari apa tuh ya lupa, sang mamah heboh...
mamah : kikiiiiii... ini banjir lagiiiiiii sekarang kasur nya udah kerendem.. terus ini lg pada angkat2 barang.. ga tau tuh barang kamu di laci yg satu isinya apa kerendem juga...

sang anak : terus mah, baju gimana??

mamah : kalo punya mamah sih leging2 nya selamet semua....

sang anak : haaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!! *malah nyelametin leging.. padahal akte2 ijasah2 gue lebih penting*

terus inget si adik...

sang kakak : mah, terus si adek mana?

mamah : tuh di mobil bentar... kasurnya basah jadi pada tidur di mobil

sang kakak : adeuhhhhhh kena banjirr yaaaa.. berenang donkkkkkk... *sambil menggoda*

sang adik : *godaan tidak ditanggapi* kiki kiki, aku udah bisa internet henponnya, udah di benerin sekarang jadi bisa main FB dari henpponnya, baca status aku cepet...

apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!! wwwoiiiiiiii banjirrr banjirrrrrr malah bahas FB


dan ternyata status FB nya.... "my home flood again !! no "

hahhh dasarrrr alay FB... *padahal sama aja*

6 komentar:

kriep2 mengatakan...

salam kenal neh dari kota tahu...iya nich curah hujannya emang besar sekali, kediri aja kapan hari juga sempat banjir....

ech main ke blog aq ya :

Blog aq :
Kriep2 | Kota Tahu | Game Center | Lowongan Kerja | Pictazza Album

felicity mengatakan...

Wah....banjir lagi ya...Moga2x sudah surut...

Haha, mamah kamu lucu banget.... yang diselametin dulu malahan legging, bukan surat2x penting... Kalo saya pasti langsung nyelametin laptop, secara itu punya kantor, hehe :D

kiki mengatakan...

@ kriep2 : salam kenal jugaa.. hihi lucu namanya kriyep2 ngantuk terus kali ya.. iya curah hujan besar.. kalo di aku sungai citarumnya lg marah, ga di keruk tanahnya jd meluber airnya.. amana banyak endapan sampah.. huff...


@ mbak fely : iya kmaren tinggal semata kaki.. iya itu kesayangannya dia soalnya legging2 yg hampir 30 jumlahnya sampe puyeng liatnya.. hihi.. kalo itu sih aku juga nyelametin laptopku yg hasil keringat darah ini.. hihi *lebay*

atie mengatakan...

hal positif kala banjir :
1. ga perlu nyari wc kalo mau pup (berdasarkan pengalaman anak di bawah umur)
2. bisa berenang gratis
3. Menyalurkan hobi : MANCING
4. Terapi penghilang fobia air
*******selamat mencoba********

dear,,
temenan 10 taun,,
bru minggu kemaren gw tau blog lu
dan baru sekarang gw buka,,,
what a dumb !!!1

Melynessa mengatakan...

haha..baru baca postingan pertama udah ngakak.. terus ke bawah juga lucu2 ceritanya.. senang deh baca blog ini, emang chic gak salah ngereview blog hehe..salam kenal ya

kiki mengatakan...

haha.. thanks ya mely udah mampirr ke blog dan baca2... thanks a bunch..