Senin, 23 November 2009

sharing daripada gila,,

sharing dari pada gila!!! yup judul yg bagus untuk sebuah posting abis kelamaan hiatus ga jelas,,

gilak minggu2 ini bulan2 ini tampak menggila hidup gw,, dari berbagai sisi,, fyuhh,, dari segi pekerjaan allhamdulilah diberikan kesemparan lebih banyak untuk belajar *red : kerjaan gw NAMBAH BANYAKKkΚ!!!* setiap sebelum tanggal 10 dan 20 udah kaya dikejar setann,, musti lari sprint!!!! ga apa2 mungkin ini namanya proses belajar yang pasti kedepannya akan berguna bwt gw salah satunya upgrade skill dan pendewasaan dalam bekerja *bahasanyaa*

ga kalah seru dari segi study juga heboh banget udah kaya hujan meteor tiap hari. dengan tugas yg semakin banyak, skripsi yang mentok, dosen yang aneh,, omaygott ini sih lebih ke cobaan dan penderitaan, padahal kalo istilahnya gw tinggal diujung doang nunggu di tendang dikit lulus deh tapi ealaahh adaa ajaa,, *sambil ngelus2 dada*

dari segi percintaan?????? SPEACHLESSs, disappointed, complicated, SHOcKing, unexpecting, DARTING, CRying,DREAMING, WAITING, ARGUING, SINTING,,, *narik nafasssssss*

bisnis??? spirit mulai2 luntur, kerikil2 kecil terasa besarr,, fyuuhh kurang spirit,,

soo what should i do???
keep FIGHT!!!!!!
SEMaNGATTtŤŢΤTTtŤŢΤTTtŤŢΤ!!!!!!!!!!!!

2 komentar:

zeze mengatakan...

inimah curhat,, mana sharing nyaaaa? :p
keep fight n semangkaaaaa

kiki mengatakan...

semangkaaaaaaaaaa!!!!