Jumat, 20 Februari 2009

BOP di JDC ini,,,

nah terusin lagi nih cerita BOP nya ya walaupun rada basi,,, soalnya baru sempet,,,
eiiiiiitttttsssssssssssss,,, tapi inget loh,, duit ga pernah basi,,,, haha,,,

teteeeppppp,,,,,,,,,,,
jadi ceritanya gw ini terbawa arus pergaulan orang2 Luar Biasa,,, haha,,, gw sekarang berbisnis oriflame,,, kali ini perempuaniseng jadi seriusan,,, haha,, ya eyalah kalo masalah duit mah kaga ada acara iseng,,, hohoh,,, gw diseret sama tante ocha ikutan Oriflame,,yup ORIFLAME,,,, sapa sih di dunia ini yg kaga tau oriflame,, buset mulai cinta nih gw,, haha, terlanjur cinta (judul lagu banget),, nah yg menyeret eikeu kmaren ternyata sudah berada di level 9% doi naek panggung deh,,, aseeekk,, mupeng gw,,

recognise 9% neh (jagoan eikeu yg pake kardigan gelap) tante ocha


nah aseeekkk nih kalo naek2 panggung begini, secara gw banci tampil banget nih,, haha,, o iya nenek uplene juja naek panggung nih,, recognise 18% waahh bunusnya sudah jut2an,,,
hehe,, mau donkssss,,,,

nenek uplene yg cerewet ga ketulungan tapi 18% lohhh,,, awww,,,

wah,, wah,,, kalo mupeng gini jadi semangat gw,,,, haha,,, denger2 BOP bulan depan bakalan ada nonik dimond termuda,, seumuran gw,, gilaaaaa,,, tajir mampus ga ketulungan,, ok,, sekarang gw mau nguber donlen dulu ah biar achieve target,, sama nenek uplene dan tante uplene katanya musti 6% neh,, udah mau deket tupo lagi,, *jitak* wew,, kerja kerja kerja,,, biar bisa nampangggg,,,,
o iya,, gw dan tante2 serta nenek2 uplene ini ada di groupnya BOSS Fam,, konco2nya tante diamond muthia tante yg ini sumber inspirasi banget nih,, semangatnya tak pernah padammm,,,, energinya dasyat,,, baek lagi kalo ngasih wejangan,,
kira2 gitulah seputar BOP kmaren,, kalo masih penasaran sama bisnis oriflame gw colek ini

tunggu cerita gw versi diamond deh,, hahaha,,,amiennn,,,,,

4 komentar:

eCHo CoLaTE mengatakan...

temen ku jg ada yg bisnis oriflame.

tp bahasa2mu aq ga ngerti, secara aq bukan orang oriflame en ga pnah tanya2 ttg gtuan ke temenku yg jual

diana bochiel mengatakan...

hahaha dulu sepupu gw jualan oriflame gw dipaksa suruh beli mahal2 bangeeeeeeeeet....

lipglos aja 30 rebo..sekarang berapa??eeeh minyak wanginya masih mahal2 ya..hhe..

kiki mengatakan...

@ echocolate: ga ngerti yak,, hehe nanti lain kali di perjelas deh,, mm kalo ga mau nanya sama temennya tanya sama gw aja,, dijamin deh gw jelasin,,, colek2 gw aja di YM,,, hehe,,

@ diana bochiel : haha,, jangan cuma beli na ikut member juga biar dapet discount 23%,,, mmm,, lumayan kan,,,

燒餅油條Little Pig mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社